1. Bawang putih
Bawang adalah bahan anti-virus kuat yang dapat dikonsumsi mentah, dihaluskan atau dapat ditambahkan ke dalam sup atau salad. Untuk membuat obat rumahan yang sederhana, campur bawang putih mentah dan cengkeh bersama satu sendok makan madu mentah.
Setelah itu konsumsilah dalam beberapa hari alternatif. Ini bisa menjadi cara yang fantastis untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.
2. Berries
Makanan yang kaya akan resveratrol, seperti kacang tanah, pistachio, anggur, blueberry, cranberry, stroberi, dan bahkan dark chocolate bisa sangat membantu memerangi infeksi jamur, radiasi ultraviolet, stres, dan cedera. Makanan jenis ini juga melindungi tubuh dari serangan virus.
3. Minyak kelapa
Hindari variasi minyak lainnya dan gunakan minyak kelapa murni dingin atau mentah. Asam laurat dan asam kaprilat yang ada di dalamnya sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap virus.
4. Jahe
Bahan lainnya yang bisa membantu menjaga daya tahan tubuh adalah jahe. Jahe memiliki sifat anti-virus, yang bila dicampur dengan adas bintang dan madu dapat membantu mengendalikan efek samping. Ramuan ini bisa dikonsumsi 3-4 kali sehari.
5. Adas
bintang Adas mengandung asam shikimic yang digunakan sebagai bahan dasar untuk produksi obat anti-flu yang sangat kuat sebagai anti-virus Hal yang perlu kita lakukan adalah mengambil adas bintang dan merebusnya di dalam air, kemudian tambahkan ke dalam teh seperti teh hijau atau teh hitam dan meminumnya dua kali sehari.
6. Makanan tinggi vitamin C
Paprika merah, paprika kuning, jeruk, jambu biji dan pepaya kaya akan vitamin C sehingga memiliki sifat anti-oksidan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Demi menjaga kekebalan tubuh tetap baik, konsumsilah buah-buahan tersebut setiap harinya.